Mengomentari Blog untuk Meningkatkan Backlink - Apakah Sudah Mati?


Jasa backlink terpercaya || Mengomentari blog untuk meningkatkan backlink ke blog Anda bukanlah hal baru. Orang-orang meninggalkan komentar di blog karena alasan ini, yah, selama blogging sudah ada. Sayangnya, karena saran blogging yang buruk, perangkat lunak komentar blog otomatis, dan meninggalkan komentar yang salah di blog yang salah - meninggalkan komentar di blog untuk meningkatkan backlink dengan cepat menjadi praktik yang mati.

Namun, jika Anda tahu cara meninggalkan komentar yang tepat di blog yang tepat, kemudian meninggalkan komentar di blog orang lain dapat bekerja untuk Anda. Mari kita membahas tiga poin di atas secara lebih rinci, serta bagaimana Anda dapat meningkatkan backlink ke blog Anda menggunakan komentar.

Mari kita mulai dengan sesuatu yang saya temukan di blog lain baru-baru ini (nama dirahasiakan untuk menyelamatkan malu) saat melakukan penelitian untuk artikel ini:
"Komentar blog adalah cara yang bagus untuk mendapatkan backlink ke situs web Anda, bahkan saya menjualnya."

Oke, ini yang saya bicarakan tentang saran blogging yang buruk. Yang menyedihkan tentang hal ini adalah bahwa orang-orang terjebak dalam omong kosong ini dan akhirnya menghabiskan banyak uang untuk backlink yang tidak berharga dari blog-blog yang tidak berharga.
Ini membuatku marah!
Membeli backlink BUKAN cara meningkatkan backlink ke blog Anda. Mengapa menghabiskan uang untuk orang lain untuk menjalankan komentar kalengan melalui beberapa program perangkat lunak otomatis, memuntahkannya seperti senapan di seluruh penjuru hanya Tuhan yang tahu di mana?
Mengapa tidak masuk saja ke mobil Anda, naik sekitar 60 mil per jam di jalan bebas hambatan, lalu turunkan jendela Anda dan dapatkan uang yang sama di luar jendela!
Intinya, ini yang Anda lakukan saat membeli backlink dengan cara ini.

"Saya menggunakan perangkat lunak komentar blog otomatis desktop saya dan mengirim komentar saya sendiri ke ratusan blog. Ada apa dengan ini?"
Ini membawa kita ke poin kedua kami, menggunakan perangkat lunak komentar blog otomatis untuk meningkatkan backlink ke blog Anda. Dan inilah jawaban saya ...
Tidak ada bedanya jika Anda melakukan ini sendiri menggunakan perangkat lunak desktop Anda sendiri atau Anda membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda, hasilnya sama!

"Pos yang bagus. Terus bekerja dengan baik!" BUKAN komentar!

Tidak juga ...

"Informasi bagus. Posting sangat informatif, terima kasih!"

Mengapa ini, Anda bertanya?

Karena tidak satu pun dari ini, eh, "komentar" yang membahas informasi yang terkandung dalam artikel, apa yang sebenarnya Anda dapatkan dari pembaca (sesuatu yang dapat diukur) - juga tidak ditujukan kepada orang yang menulisnya, menunjukkan bahwa itu sebenarnya adalah orang yang melakukan komentar. Ini mengarahkan kita ke poin # 3

"Yah, James, ini baik-baik saja dan keren. Tapi aku harus meninggalkan banyak komentar di banyak blog untuk mendapatkan jumlah backlink yang aku butuhkan untuk mendapatkan efek apa pun."

Izinkan saya mengajukan pertanyaan ...

Jika Anda memiliki blog yang target pasarnya adalah Pegolf, hanya sebagai contoh. Mengapa Anda ingin pergi dan meninggalkan komentar di blog orang lain, seperti, memo-pemesanan? Kecuali, tentu saja, itu pemesanan memo khusus untuk bermain golf, memorabilia, dll.

Kamu tidak akan, kan? Tentu saja tidak! Mengapa? Karena tidak ada hubungan antara kedua pasar.

Orang yang memiliki blog lain, kecuali mereka juga tidak tahu apa yang mereka lakukan, tidak akan menyetujui komentar Anda. Dan bahkan jika mereka melakukannya, apa kualitas tautan itu? Berapa nilai lalu lintas yang dikirim ke blog Anda, jika ada?

Jika Anda memposting banyak komentar di banyak blog hanya mencoba untuk mendapatkan kembali tautan ke situs Anda, dan sangat sedikit, jika ada, yang disetujui, dan yang dilakukan adalah dengan situs yang menyedot ...

Apa yang telah kamu capai?

Tidak ada!

Namun. Bagaimana jika Anda meluangkan waktu untuk menemukan blog yang bagus, dengan konten yang bagus dan itu gratis untuk blog Anda sendiri; dan Anda mengambil waktu untuk benar-benar membaca artikel mereka dan meninggalkan komentar yang benar-benar bagus terkait dengan subjek, apa peluang Anda untuk mendapatkan komentar itu disetujui?

Menurut saya peluang Anda cukup bagus!

Baik. Bagaimana jika Anda melakukan ini hanya 30 menit sehari, 4-5 hari seminggu (total 2-2,5 jam seminggu, itu saja!) Apa yang akan mulai terjadi pada upaya komentar blog Anda sekarang?

Saya akan mengatakan upaya Anda meningkatkan backlink ke blog Anda dengan komentar akan mulai terlihat cukup bagus setelah sebulan. Bukan?
Saya berharap roda pikiran Anda berputar sangat cepat sekarang, karena jika saya dapat membantu hanya satu blogger, yang pada gilirannya membantu blogger lain agar tidak membuang-buang waktu, uang, dan upaya mereka meninggalkan jenis komentar yang salah di blog yang salah .. .
Maka saya telah berhasil dan kita semua menang!

Sekarang sebelum kita menutup artikel ini izinkan saya memberi Anda sebuah contoh seperti apa komentar sebuah blog ...

James, "Yang menyedihkan tentang ini, adalah orang-orang terjebak dalam omong kosong ini dan akhirnya menghabiskan banyak uang untuk backlink yang tidak berharga dari blog-blog yang tidak berharga." Terima kasih telah menyelamatkan saya banyak uang yang saya buang, membayar seseorang untuk mengirim komentar kalengan di blog orang lain! Saya tidak akan pernah membayar seseorang lagi, saya juga tidak akan menggunakannya sendiri, untuk mengirim komentar menggunakan perangkat lunak otomatis. Berharap untuk membaca lebih banyak dari Anda di masa depan! (Saya menandai situs Anda dan berlangganan feed Anda!)
Sekali lagi, James James yang hebat!

Nah, Itu Komentar!

Mengapa?
- Mereka menyapa saya secara pribadi pada awalnya (saya tahu itu manusia nyata)
- Mereka benar-benar menyalin dan menempelkan sebagian artikel saya ke dalam komentar mereka (saya tahu manusia melakukan ini)
- Mereka menyatakan apa yang mereka dapatkan dari ini (sesuatu yang dapat diukur, menghemat uang) dan ...
- Mereka memberi saya alasan untuk menyetujui komentar mereka (menandai situs saya / menjadi pelanggan baru).

Sekarang tanyakan pada diri sendiri ...
Bagaimana saya bisa menolak menyetujui komentar mereka?
Saya tidak bisa!

Atau bisakah saya?

Yah, meskipun komentar ini baik, bagaimana jika itu berasal dari situs yang tidak sesuai dengan pasar saya? Atau, bagaimana jika situs mereka tidak memiliki peringkat halaman, lalu lintas, dll; dll?

Bagaimana jika menyetujui komentar ini berarti bahwa situs saya sekarang ditautkan ke situs lain yang dikenal sebagai spammer?

Bagaimana jika menyetujui komentar ini lebih banyak merugikan saya daripada kebaikan?

Sekarang, bagaimana peluang komentar ini disetujui? Tidak baik.
"OMG ... James, aku akan panik kalau ada yang meninggalkan komentar seperti ini di blogku dan langsung menyetujuinya!"

Jika ini Anda, daripada berpikir lagi! Inilah sebabnya ...

Bayangkan sejenak bahwa kita - ini termasuk Anda membaca ini sekarang - semua berada di kolam renang yang besar dan menyenangkan ini bersama-sama. Kami santai, bersenang-senang, menikmati perusahaan satu sama lain dan kami semua memiliki kesamaan. Dalam hal ini, kita semua memiliki blog dan kita semua memasarkan ceruk pasar yang sama.

Namun, pasar kami saling kongruen dan saling memuji. Dengan kata lain, kita semua saling menguntungkan dari apa yang kita masing-masing berikan (secara individu) ke pasar yang sama; kami bukan pesaing.

Sekarang bayangkan orang lain (blogger) mulai melompat-lompat di kolam, bermain-main seperti orang idiot dan mulai membuat marah semua orang. Dan, para blogger ini sama sekali tidak memiliki kesamaan dengan kita semua. Bahkan, beberapa blogger ini mempromosikan produk dan praktik "tidak bermoral" dan bahkan tidak bermoral! Mereka memiliki peringkat halaman yang rendah atau tidak ada, lalu lintas dari Tuhan hanya tahu di mana, dan segera ...
Anda tidak lagi dapat membedakan antara "kolam" yang dulu dan kolam yang sekarang.

Lihat maksud saya?

Inilah yang terjadi ketika Anda mulai menyetujui komentar dari blogger yang tidak terkait erat dengan niche Anda sendiri. Kebalikan dari ini juga berlaku untuk Anda.
Membeli backlink, kecuali itu adalah layanan yang menyerahkan komentar-komentar itu dan seperti yang saya jelaskan, adalah pemborosan besar dari uang hasil jerih payah Anda. Apakah Anda membayar seseorang untuk menggunakannya atau Anda menggunakannya sendiri, perangkat lunak blog otomatis adalah pemborosan waktu dan uang. Juga, meninggalkan jenis komentar yang salah pada jenis blog yang salah akan lebih merugikan Anda daripada kebaikan.

Mengomentari blog untuk meningkatkan backlink hanya akan bermanfaat bagi Anda, jika Anda meninggalkan komentar yang tepat di blog yang tepat.

Jadilah baik untuk dirimu sendiri,
James

Postingan terkait: